^Naver Me^

Anything but ordinary ^^

[News] Kedekatan Yesung & Jongjin

Yep~ Yesung & Jongjin memang dekatt banget, aku kasih poin-poin kedekatannya sebelum kasih tau alasannya ya :D inilah dia:

  • Main kemana-mana barengan
  • Yesung bahkan lebih memilih liburan bareng Jongjin dibanding sama anggota Super Junior ^^
  • Yesung & Jongjin selalu punya hanphone dengan merek & tipe yang sama
  • Bukan cuma Jongjin yang sering antar-jemput Yesung kerja, tapi kalo lagi nganggur, Yesung sering nyupirin Jongjin ;)
  • Dulu saat Yesung masih tinggal di dorm bersama SJ, Jongjin sering banget nginep dikamar Yesung
  • Yesung yang lebih possessive ke Jongjin xD berasa Jongjin tuh cuma milik Yesung seutuhnya -.-

yang diatas secara garis besar saja ya ^^ kalian mungkin tau lebih banyak kkkkk.. Lalu! ternyata kedekatan mereka itu ada alasan kuatnya.. Jongjin mengungkapkan kalo dulu saat mereka lahir kemudian tumbuh berdua, Jongwoon  & Jongjin kecil selalu ditinggal oleh orang tuanya bekerja :( seperti yang kalian udah tau juga yah, yesung bukan berasal dari orang kaya. Jadi sejak dulu orang tuanya berdagang untuk menghidupi keluarga ^^ alhasil anak-anak mereka yang unyu banget itu selalu ditinggal dirumah.

Jadilah Jongwoon & Jongjin kecil terbiasa saling membantu berdua, menghadapi semua kesulitan berdua, bermain berdua dan melakukan banyak sekali hal berdua tanpa orang tua mereka :) makanya mereka punya ikatan batin yang dekettttttt banget.

Lalu~!!! kenapa Yesung lebih possessive? kkkkkkkkkk.. itu karena Yesung sedari muda sudah masuk training SM selama bertahun-tahun, dia kehilangan banyak moment menjadi orang normal, dia juga kehilangan saat-saat menjadi remaja bareng Jongjin ^^ jadi sekarang Yesung maunya sama Jongjin terusssssss.. karena menurut Yesung, hidup dan melakukan kegiatan disekitar Jongjin adalah saat-saat dia merasakan hidup normal ^^ Yesung pernah bilang sambil bercanda kalo dia possessive sama Jongjin karena cuma Jongjin temannya, dia ga punya teman lain hahahahahahaha xD

 

Beberapa foto mereka berdua :

Tinggalkan komentar

Information

This entry was posted on Agustus 10, 2013 by in Articles, News and tagged , .

Script

Agustus 2013
S S R K J S M
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Visitors

Flag Counter

Kyuhyun ^^

Ryewook ^^

Song Seung Heon ^^

Park Shi Hoo ^^