^Naver Me^

Anything but ordinary ^^

[News] Celana Super Pendek Suzy miss A Tuai Kontroversi Netizen

Suzy miss A sangat memperhatikan busananya sebagai ikon “National First Love”. Namun baru-baru ini pendapat netizen terbelah saat melihat pakaian yang dikenakan Suzy saat hadir di premiere film “The Terror Live”. Pasalnya, Suzy mengenakanhotpants.

Penayangan perdana film “The Terror Live” itu dihadiri seleb seperti No Min-woo, Park Ye Jin, Hello Venus dan lainnya. Diantara semua yang datang, Suzy paling menarik perhatian karena berbusana santai hanya mengenakan kaos dipadukan celana super pendek. Kaki jenjang Suzy pun terumbar ke publik, bahkan terkesan seperti tidak memakai celana karena tertutup kaosnya yang longgar.

Melihat penampilan Suzy yang terbilang “berani” itu ternyata tidak membuat para netizen komplain. Mereka menganggap celana super pendek itu wajar dikenakan, apalagi di musim panas sekarang ini. Namun beberapa netter kesal ketika Suzy yang mengenakan celana sependek itu tidak apa-apa padahal jika orang lain akan dikritik.

“Menurutku celananya tidak pendek banget, itu hanya karena kaosnya terlalu panjang,” bela seorang netter. “Di Korea memang terkenal suka mengenakan celana super pendek, jadi menurutku itu tidak masalah,” imbuh netter lain. “Jika yang pakai idol lain akan dikritik tapi kalau Suzy nggak ada yang komplain. Ini terlalu bias,” keluh seorang netter.

3 comments on “[News] Celana Super Pendek Suzy miss A Tuai Kontroversi Netizen

  1. gustipratiwi2
    Agustus 12, 2013

    tetap cantik kok Suzy eonni ^^
    bukannya di KorSel sana udah bnyk ya yg make clana pendek kek gitu, malah kayaknya ada yg lebih pendek lah.
    😀

    • Odie
      Agustus 13, 2013

      Betul banget chingu ^^

  2. nike air max 1
    September 4, 2013

    This is very interesting, You’re a very skilled blogger. I have joined your feed and look forward to seeking more of your excellent post. Also, I have shared your website in my social networks!
    nike air max 1 http://archeryclubofamerica.org/nam1.asp

Tinggalkan komentar

Information

This entry was posted on Agustus 11, 2013 by in Articles, News and tagged , .

Script

Agustus 2013
S S R K J S M
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Visitors

Flag Counter

Kyuhyun ^^

Ryewook ^^

Song Seung Heon ^^

Park Shi Hoo ^^