^Naver Me^

Anything but ordinary ^^

[News] Fakta Song Joong Ki & Park Bo Young

 – Sebelum bertemu di film “A Werewolf boy” ternyata Oppa & Unnie ku ini pernah syuting bersama sebelumnya, yaitu di variety show Running Man episode 25 .
 
 – Banyak yang berpendapat bahwa wajah mereka mirip.
 
– Saat mendengar bahwa lawan mainnya adalah “Song Joong Ki”, Bo Young unnie tanpa pikir panjang ia langsung menerima tawaran bermain film ini(A werewolf boy), mungkin karena kepopuleran Oppa, tentu saja juga sangat baik untuk kepopuleran Unnie.
 
– Unnie memang merasa film yang di bintanginya ini akan sukses, namun perkiraannya tidak sebanyak 6 juta penonton. “A Werewolf Boy” menjadi film bergenre romantis pertama di korea yang paling banyak di tonton orang.
 
– Satu hal yang sangat diinginkan Bo Young unnie dari Joong Ki oppa . . . yaitu kulit mulusnya Oppa [aku juga cemburu ama kulitnya oppa, sepertinya setiap wanita cemburu jika melihat namja seperti oppa]
 
 –  Karena Bo Young unnie merasa stres dan tertekan melihat kulit Joong Ki oppa yang mulus dari pada kulitnya, Ia pun menanyakan tips untuk rahasia kuliat Oppa yang mulus, “Aku sangat penasaran dengan tips kesehatan kulit Joong Ki, jadi aku bertanya padanya dan ia bilang untuk makan sebutir apel setiap hari”, dan Oppa menambahkan “Aku dengar makan apel dan minum yogurt di pagi hari sangat baik. Aku mencoba makan keduanya setiap hari”.
 
– Karena disetiap panggung acara promosi yang Joong ki oppanya tidak dapat hadir, para penonton selalu merasa kecewa dan selalu menghela nafas panjang, sampai-sampai Unnie bisa mendengarnya dari belakang panggung. Saat itu lah yang membuat Unnie sangat sedih dengan kepopuleran Oppa. 

Tinggalkan komentar

Information

This entry was posted on Agustus 17, 2013 by in Articles, News and tagged , .

Script

Agustus 2013
S S R K J S M
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Visitors

Flag Counter

Kyuhyun ^^

Ryewook ^^

Song Seung Heon ^^

Park Shi Hoo ^^