^Naver Me^

Anything but ordinary ^^

[News] Kyuhyun SuJu Dijatuhkan Seo In Guk 2 Kali di ‘Mamma Mia’

00035683

 

Kyuhyun Super Junior nampaknya harus berhati-hati jika memberikan komentar pedasnya. Di bagian awal acara “Mamma Mia”, Kyuhyun berkali-kali memberikan komentar pedas pada Seo In Guk yang datang sebagai bintang tamu bersama ibunya. Dalam satu sesi, Seo In Guk diminta untuk menunjukkan kemampuan bela dirinya.

Aktor “Love Rain” ini pun tak mau memanfaatkan kesempatan tersebut. Ia memilih Kyuhyun sebagai partnernya untuk membalas komentar Kyuhyun sebelum. Melihat situasi genting ini, Kyuhyun lalu berusaha merayu Seo In Guk.

Inguk-ah kau tahu kan tadi aku tidak serius?” ujar Kyuhyun di acara stasiun KBS itu. Seo In Guk pun membalas dengan mengatakan, “Semua orang di sini tahu kan bagaimana perasaanku?” Waktu tiba giliran praktek, Seo In Guk tak segan menjatuhkan tubuh Kyuhyun.

Semua orang di studio tertawa melihat aksi mereka. Apalagi saat Seo In Guk menjelaskan aksinya langkah demi langkah dan kembali menjatuhkan Kyuhyun. Sayangnya, meski adegan itu dimaksudkan bercanda sejumlah fans menganggap adegan itu tak lucu karena Kyuhyun terlihat kesakitan.

“Aku tak menyukainya. Dalam 2 episode berturut-turut mereka melakukan hal ini pada Kyuhyun dan menyakitinya,” ujar salah seorang fans. “Seharusnya kau menanyakan dulu pada partnermu sebelum mengambil langkah lebih jauh. Dia tak bisa sembarangan mendorong tangan Kyuhyun seperti itu,” komentar fans lainnya.

Tinggalkan komentar

Information

This entry was posted on September 10, 2013 by in Articles, News and tagged , , .

Script

September 2013
S S R K J S M
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Visitors

Flag Counter

Kyuhyun ^^

Ryewook ^^

Song Seung Heon ^^

Park Shi Hoo ^^