^Naver Me^

Anything but ordinary ^^

[News] Lee Jong Suk Akui Sering Bertengkar dengan IU Saat Jadi MC ‘Inkigayo’

00035975

Saat menjadi MC acara “Inkigayo” bersama sempat berhembus kabar bahwa IU dan Lee Jong Suk tak akur. Belum lama ini melalui acara “Incarnation”, Lee Jong Suk pun menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi diantara dirinya dan IU. Rupanya, bintang serial “Secret Garden” ini memang sempat berselisih dengan IU di acara tersebut.

Jong Suk menjelaskan ia sempat tak suka dengan IU karena aktris “Dream High” itu suka memberi ide untuk memakai kostum aneh-aneh. Artis berusia 23 tahun ini merasa tak nyaman dengan kostum-kostum itu dan merasa sebal dengan IU.

“Karena kebanyakan penonton ‘Inkigayo’ adalah remaja dan anak-anak, ekspresi dan kostumnya harus satu dimensi,” ujar Jong Suk. “Aku tidak suka itu tapi IU malah meberi ide-ide seperti, ‘Ayo kita memakai kostum Peter Pan’. Aku berusaha berbicara pada penulis tentang hal ini tapi aku tetap disuruh memakai kostum itu.”

“IU terus-menerus ingin mencoba berbagai macam kostum dan kurasa kami sudah mencoba semuanya, seperti kostum Leon dan Mathilda. Jadi aku sangat sebal,” tambahnya. “Kami bahkan pernah memakai kostum Snowman. Aku benar-benar tak suka melompat-lompat dengan kostum seperti itu.”

“Jadi aku hanya diam saja dan setelah itu aku malah dianggap kasar,” ungkapnya. Namun, setelah ia keluar dari acara tersebut, Jong Suk malah dekat dengan IU. Ia kerap saling menghubungi dengan IU dan mereka pun saling menjelaskan perasaan tak enak mereka di masa lalu.

“Dia punya imej imut dan aku dulu tak menyukainya. Aku tak mau membicarakan hal itu dengannya tapi saat aku keluar, aku menjadi sedih,” ujarnya. “Kurasa tanpa kami sadari tumbuh perasaan sayang sebagai teman diantara kami dengan sering bertengkar.”

Kami lalu saling mengontak setelah itu dan aku bertanya kenapa dia melakukan itu semua padahal dia tahu aku tak suka pakai kostum-kostum itu,” tambahnya. “IU bilang dia hanya ingin kami tampil dengan baik untuk acara itu.”

Tinggalkan komentar

Information

This entry was posted on September 14, 2013 by in Articles, News and tagged , .

Script

September 2013
S S R K J S M
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Visitors

Flag Counter

Kyuhyun ^^

Ryewook ^^

Song Seung Heon ^^

Park Shi Hoo ^^