^Naver Me^

Anything but ordinary ^^

Send Your Fanfiction!

Page ini di buat khusus untuk reader yang ingin share ff nya bi blog kami kalian boleh share ff apa aja….karena blog ini di buat khusus untuk kalian yang ingin menuangkan kreativitas kalian dalam berimajinasi tentang Boyband dan Girlband kesukaan kalian.

Eits, tapi ada peraturannya lho untuk para author Freelance yang mengirim ff nya ke sini.

 RULES FOR AUTHOR FREELANCE

Di sini saya sebagai admin punya peraturan khusus untuk para author freelance. Jangan pada takut dulu, peraturannya gak susah kok. Apa itu, kita langsung aja deh gak perlu basa basi lagi.

1. Untuk seluruh author freelance boleh mengirimkan karya kalian kapanpun (udah pasti)

2. Cantumkan :

  • Title
  • *Nama Author
  • *Cast/pemain
  • *Genre
  • *Length
  • *Rating (General / PG-13/ PG-15/ NC)
  • Summary

Note : Untuk yang ada tanda bintangnya wajib di isi

3. Semua ff yang di kirim harus berupa attachment dalam email, jangan di COPAS ke dinding emailnya langsung karena akan mempersulit dalam pempublishan.

4. Untuk ff yang bukan one shoot atau yang berpart-part. Pengirimannya harus sudah langsung tamat. Bila tidak, FF yang dikirim ke alamat email tidak akan kami publish. Hal ini kami lakukan untuk menghindari FF yang terputus di tengah jalan, sehingga pengkonfirmasiannya kepada reader jelas. tidak membuat reader penasaran.

5. FF di kirim ke alamat email afodye_15@yahoo.com

6. Untuk Judul/Subjek email yang kalian kirim tulis dengan FF Freelance – (Judul FF Kalian). Contoh : FF Freelance – Triangel Love. Hal ini untuk memudahkan kami menemukan FF yang kalian kirim.

7. Setelah mengirim ff, author WAJIB mengkonfirmasinya langsung ke page confirm your FF, hal ini diperlukan agar kami mengetahui bahwa kalian sudah mengirim ff kalian pada kami. dengan begitu, kami dapat dengan secepatnya mempublish ff yang kalian kirim. jangan lupa untuk menyebutkan nama pengirim, author dan judul dokument/judul ff yang kalian kirimkan kepada kami.

8. Peraturan tambahan untuk FF Ber-CHAPTER. Setiap Part/Chapter dalam dalam cerita berada dalam file yang berbeda dengan Part/Chapter lainnya. Misalnya FF yang kalian kirim ada 5 part, artinya kalian meng-attach 5 file ke dalam email.

9. Untuk setiap FF yang memiliki cover foto-pun sama. Harus di attach. Artinya cover foto pun di attach ke dalam file. Tidak berada dalam file dokumen FF. Jika file foto berada dalam tulisan, kami terpaksa tidak akan menempelkan cover foto ke dalam FF yang kalian kirim.

Peraturan-peraturan di atas kami buat bertujuan demi keefesienan kami untuk mempublish setiap FF yang kalian kirim. Sekian, dimohon sangat diperhatikan peraturan-peraturan di atas.

Tinggalkan komentar

Script

Juni 2024
S S R K J S M
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Visitors

Flag Counter

Kyuhyun ^^

Ryewook ^^

Song Seung Heon ^^

Park Shi Hoo ^^